Pantai Kute Jenu Menjadi “Primadona” Libur Lebaran

0
Para pengunjung sangat menikmati suasana pantai Tuban. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Lokasi wisata Pantai Kute (kulone terminal) Tuban yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, menjadi primadona untuk mengisi waktu libur lebaran di tahun ini. Memasuki hari ketiga libur Idul Fitri, di lokasi itu terlihat ramai para pengunjung dari berbagai daerah, Selasa, (27/6/201).

Para pengunjung terlihat begitu asyik menikmati suasana alam di pantai tersebut, baik pagi hari hingga sore. Selain itu, anak-anak juga terlihat menikmati wisata itu dengan berenang ditepi pantai laut itu.

“Saya suka datang di pantai ini mas, termasuk hari libur ini. Karena bisa bermain air laut bersama keluarga,” kata Muhammad Imam, salah satu pengunjung asal Kabupaten Lamongan.

Lokasi yang strategis yang berada di tepi jalan Pantura Tuban juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk datang di lokasi itu. Selanjutnya, para pengunjung bisa menikmati indahnya pesona pantai yang begitu bersih.

Selain itu, ditepi pantai juga berjajar pohon cemara yang begitu rindang. Sehingga membuat tempat itu sangat menerik untuk digunakan berteduh dan tempat berlibur bersama keluarga sambil menikmati deburan suara gelombang air laut dengan angin sepoi – sepoi.

“Pemandanganya begitu indah, dan cocok buat tempat berlibur keluarga. Termasuk murah pula,” ungkap Ali Mahmudi,

Para pengunjung untuk masuk dilokasi itu tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu besar. Hanya membayar parkir kendaraan dan pengunjung sudah bisa menikmati pantai yang serasa berada di pulau dewata Bali.

Menu yang dijual dilokasi itu juga sangat beragam. Makanya, jangan lewatkan untuk berkunjung di lokasi itu sebelum libur lebaran usai. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan