Pasangan Mesum Digaruk Petugas Satpol PP di Kamar Kos

0
Petugas Satpol PP Bojonegoro ketika memberikan pembinaan. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro kembali melakukan patroli rutin dengan sasaran tempat kos dan lokasi mangkalnya para Pekerja Seks Komersial (PSK), Rabu (02/08/2017), sekira pukul 23.00 Wib. Hasil dari patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan dua PSK dan satu pasang pasangan bukan suami istri.

Penyidik Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Beni Subiakto menjelaskan, dua PSK tersebut terjaring di rel bekong tepatnya Jalan Pondok Pinang, di Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Sedangkan satu pasangan bukan suami isteri didapat dari sebuah kos yang ada di Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Dari dua PSK, satu PSK sebelumnya sudah pernah terjaring. Mereka yang terjaring razia langsung kami bawa ke kantor,” kata Beni Subiakto.

Dua PSK dan satu pasangan bukan suami isteri diberikan surat pernyataan dan pembinaan. Hal ini dilakukan supaya mereka tidak mengulangi perbuatannya. Sementara untuk satu pasangan bukan suami isteri petugas memanggil pihak keluarganya masing-masing.

“Untuk satu pasangan yang kami dapati disebuah kos kami panggil keluarganya masing-masing, sedangkan yang PSK akan kita lakukan tes kesehatan untuk mengetahui terindikasi HIV atau tidak,” beber Beni Subiakto.

Patroli terus ditingkatkan oleh Satpol PP Kabupaten Bojonegoro dalam rangka menegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 15 Tahun 2015 tentang Ketrentaman, Ketertuban Umum (Trantibum). Patroli dilakukan setiap hari mulai pagi, siang dan malam hari dengan sasaran menyeluruh yang melanggar Perda Trantibum. (luh/roh)

Leave a Reply