PAW Golkar, Ketua DPRD Tuban Ingatkan Tahun Politik Tidak Ganggu Kinerja Dewan

0
Proses pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Tuban dari partai Golkar. (rohman)

halopantura.com Tuban – DPRD Kabupaten Tuban menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Tuban dari partai Golkar, dilaksanakan di ruang Paripurna setempat, Kamis malam, (28/2/2019).

Tuhfatul Khoiriyah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Tuban, mengantikan Suryadi yang telah tutup usia  pada tanggal 27 September 2018 lalu. Politisi perempuan partai Golkar itu ditempatkan di Anggota Komisi B yang membidang Perekonomian dan Keuangan, serta sebagai Anggota Badan Anggara DPRD Tuban.

Ketua DPRD Tuban H. Miyadi usai sidang paripurna menyampaikan agar anggota yang baru segera beradaptasi dan berkoordinasi dengan anggota yang lainnya. Karena banyak hal-hal yang harus diselesaikan dalam masa kurun waktu sampai akhir dengan jabatan.

“Kita minta agar Tuhfatul Khoiriyah segera beradaptasi dan berkoordinasi. Tugas pertama di Komisi B dan tugas kedua di badan anggaran,” ungkap H. Miyadi.

Memasuki tahun politik 2019, Ketua DPRD Tuban juga menginga kepada seluruh anggota dewan untuk terus bekerja secara maksimal sebagai wakil rakyat. Dengan harapan apa yang menjadi target bisa diselesaikan tepat waktu sampai dengan masa jabatan berakhir.

“Kami berharap dengan adanya Pileg dan Pilpres ini tidak mengganggu kinerja anggota dewan secara keseluruhan. Sehingga target apa yang dilakukan anggota dewan terselesaikan sesuai harapan,” tegas politisi senior asal PKB itu.

Hal sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Tuban, Hj. Tri Astuti. Ia berharap dengan adanya tambahan anggota dewan ini akan memaksimalkan kinerja, karena masih banyak agenda penting di tahun ini.

“Kita minta Tuhfatul Khoiriyah segera menyesuaikan diri dilingkungan kerjanya,” tambah.

Sebatas diketahui, pengambilan sumpah PAW anggota DPRD Tuban dari partai Golkar dipimpin oleh Ketua DPRD Tuban.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekda Kabupaten Tuban Budi Wiyana, Wakil Ketua DPRD Tuban Hj. Tri Astuti, Sekretaris DPRD Tuban Supriyanto, jajaran pimpinan OPD Pemkab Tuban, dan beberapa pihak terkait lainnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here