Peduli Olahraga, Bara JP Tuban Dekat dengan Generasi Muda

0
M. Syahri Ramadhan (tengah) menyerahkan bantuan kepada Karang Taruna Kecamatan Semanding. (Ist)

halopantura.com Tuban – Pengurus dan anggota Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kabupaten Tuban terus berkontribusi positif buat kemajuan semua lapisan masyarakat, termasuk peduli terhadap generasi muda.

Kontribusi itu dibuktikan dengan pemberian bantuan berupa alat olahraga bola voly kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Semanding, Tuban. Pemberian bantuan itu sebagai wujud komitmen dan kepedulian pengurus terhadap masyarakat, khususnya untuk kemajuan olahraga di Bumi Wali ini.

“Kita terus berupaya agar keberadaan Bara JP dapat dirasakan masyarakat, dan Bara JP harus selalu memberikan manfaat buat rakyat,” kata M. Syahri Ramadhan, Ketua Dewan Penasehat Bara JP Tuban, Selasa, (8/5/2018).

Menurutnya, pengurus, anggota, dan simpatisan Bara JP Tuban diminta terus melakukan kerja nyata dan berkhidmat untuk semua lapisan masyarakat. Hal itu dilakukan agar peran dan keberadaan Bara JP dapat dirasakan oleh masyarakat dan generasi muda.

“Bara JP terus berupaya memberikan manfaat buat masyarakat, itu komitmen kami,” tambah Syahri panggilan akrab Ketua Dewan Penasehat Bara JP Tuban.

Ia menambahkan bantuan buat karang taruna itu sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka menjaga hubungan baik kepada generasi muda. Diharapkan bantuan itu dapat memberikan motivasi generasi muda untuk meraih prestasi di bidang bola voli.

“Terlebih meraka lebih bersemangat dalam latihan. Tak hanya itu, pemberian bantuan itu juga sebagai langkab nyata kinerja Bara JP Tuban,” tambah Syahri.

Baca : https://www.halopantura.com/barisan-relawan-jokowi-tuban-siap-menangkan-khofifah-email/

Hal sama juga diungkapkan H. Kamtari Suhadak, Ketua Bara JP Tuban. Ia mengatakan sejauh ini kegiatan serupa terus di lakukan di beberapa daerah. Termasuk melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kita akan terus mengoptimalkan pengurus, kader, dan simpatisan untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan positif,” pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here