Peduli Sesama, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Pengobatan Gratis

0
Para Polwan Polres Bojonegoro begitu antusias mengikuti kegiatan. (Dan Kuswan)

halopantura.com Bojonegoro – Polwan Polres Bojonegoro menggelar bakti sosial berupa pengobatan grtatis dan membagikan sebanyak 148 paket sembako buat masyarakat kurang mampu di Desa Deling, Kecamatan Sekar, Bojonegoro. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-69.

AKP Roro Sri Harwati, Ketua Panitia peringatan HUT Polwan ke 69 Polres Bojonegoro mengungkapkan, bahwa acara baksos yang digelar dalam rangkaian HUT Polwan. Sekaligus sebagai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -72.

“Kagiatan sudah kita lakukan pada Jum’at kemarin kepada masyarakat kurang mampu,” jelas AKP Roro Sri Harwati, Sabtu, (19/8/2017).

Selain juga, AKP Roro Sri Harwati, menjelasakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan menjaga hubungan baik antar Polisi dangan masyarakat. Karena salah satu tugas polisi adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Inilah komitmen kami, dimana kami juga ingin masyarakat merasa senang dengan keberaan Polisi,” ungkap AKP Roro panggilan akrabnya.

Polwan yang menjabat sebagai Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bojonegoro itu, menambahkan, kegiatan tersebut juga melatih para adek-adek (Polwan, red). Sebab sebagai seorang Polisi harus memiliki sikap empati kepada warga yang kurang mampu.

“Ini juga sebagai sarana melatih peduli terhadap sesama,” tambah AKP Roro.(dan/roh)

Tinggalkan Balasan