Pegawai Koperasi Tewas Usai Tabrak Truk Fuso

0
Anggota ketika memintai keterangan saksi dilokasi kejadian.

halopantura.com Jombang – Seorang pegawai koperasi di Nganjuk tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk fuso yang sedang parkir di depan SPBU jalan raya Dusun Karangpakis, Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Korban adalah Koko Triatmojo (25) warga Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala,” kata AKP Inggal Widya Perdana, Kasat Lantas Polres Jombang, Sabtu (13/4/2019) pagi.

Kecelakaan itu bermula, korban membonceng temannya yang juga pegawai koperasi David Siswanto (27) mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit nopol S 2298 OO berjalan dari arah Blimbing menuju Gudo, Jumat (12/4/2019) petang.

Di TKP, ada truk fuso nopol L 8707 UO yang dikemudikan Khoirul Mukminin (52) warga Desa Senden, Kecamatan Peterongan, Jombang dalam posisi berhenti menghadap ke barat karena mengalami kerusakan rem.

“Pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya hingga menabrak truk yang sedang parkir dari belakang,” ujar AKP Inggal.

Benturan keras membuat pengendara sepeda motor Koko mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sedangkan penumpangnya David asal Dusun Sukorejo, Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Jombang.

“Kendaraan yang mengalami laka telah diamankan. Selain ada korban jiwa, kerugian materiil sebesar Rp 1.000.000,” pungkasnya. (fin/roh)

Leave a Reply