Pejalan Kaki Dihantam Pengedara Sepeda Motor

0
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

halopantura.com Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dangan seorang pejalan kaki, terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu pagi, (08/07/2017), sekira pukul 05.15 Wib.

Beruntung kecelakaan itu tidak sampai ada korban yang meninggal dunia. Tetapi pengendara motor dan pejalan kaki sama-sama mengalami luka, dan keduanya dirawat di rumah sakit.

“Tidak ada korban meninggal dunia, hanya dua korban mengalami luka-luka akibat laka itu,” terang Kapolsek Baureno, AKP Marjono.

Peristiwa itu saat sepeda motor bernopol S 4715 AC yang dikendarai Nikmatul Fitriyah (30), warga Desa Pasinan, Kecamatan Baureno berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi, tiba – tiba ada pejalan kaki yang menyebarang, Karti (77), warga Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Karena jarak terlalu dekat, pengemudi sepeda motor tidak bisa menghindar. Hingga akhirnya terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kedua korban di rawat di rumah sakit. Serta sepeda motor mengalami rusak pada body depannya.

“Pengendara motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pejalan kaki tersebut kemudian sama-sama terjatuh,” terang AKP Marjono.

Mengetahui hal itu, anggota Satlanats Polres Bojonegoro turun di lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi untuk mengetahui secara pasti kecelakaan itu.

Barang bukti berupa sepeda moto juga telah diamankan petugas guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah TKP dan menolong korban. Selanjutnya, peristiwa tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” terang Kapolsek Baureno. (*/roh)

Tinggalkan Balasan