Pejalan Kaki Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Dengan Berlumuran Darah

0
Kondisi korban di lokasi kejadian. (musyafa')

halopantura.com, Tuban – Warga Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di tepi jalan raya Semanding – Grabagan, tepatnya di Dusun Mojokopek, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Grabagan, Minggu malam, (4/6/2017), sekitar pukul 19.30 Wib.

Korban tewas diduga sebagai korban tabrak lari dari kendaraan yang melintas di lokasi tersebut. Namun hingga saat ini pelaku dalam kejadian tersebut belum diketahui identitasnya dan masih diburu anggota polisi.

“Pria itu diduga sebagai korban tabrak lari, dan pelaku masih dalam proses penyelidikan,” terang AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Senin, (5/6/2017).

Pria naas itu diketahui bernama Siswo Hariyanto (30), merupakan warga desa setempat yang meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius dibagian kepala. Kondisi korban terkapar berlumuran darah yang keluar dari kepalanya. Selanjutnya, jasad korban dibawa di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tuban untuk menjalani visum.

“Dari hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit, menyatakan bahwa korban meninggal dunia akibat dari benturan benda tumpul dikepalanya,” beber AKP Elis Suedayati.

Kejadian yang membuat gempar warga desa setempat itu, bermula saat korban seorang diri keluar dari rumah. Naas ketika berada di lokasi Kejadian, korban yang diketahui mengalami sakit keterbelakangan mental diduga ditabrak kendaraan hingga meninggal dunia. 

Mengetahui hal itu anggota Polsek setempat mendatangi lokasi kejadian untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Proses penyelidikan terkait itu masih berjalan,” terang AKP Elis. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan