Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik

0
Ilustrasi.

halopantura.com Jombang – Seorang kuli bangunan meregang usai kesetrum aliran listrik. Korban yakni Hendrik (39) warga dusun krandegan, Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa timur.

Peristiwa nahas yang dialami korban terjadi ketika ia sedang membetulkan ruangan kelas di SDN 2 Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang. Korban memegang Kapoldim (Tangga Bangunan) dan naik untuk membetulkan atap ruangan.

Karena kurang waspada, tanpa disadari, tangga itu dililiti kabel yang dialiri listrik. Seketika itu, tubuh korban dari tangga langsung jatuh ke lantai dasar.

“Berusaha di tolong oleh Arman, teman korban tapi malah terpental. Untuk korban meninggal dunia,” kata AKP Yogas, Kapolsek Gudo kepada wartawan, Jumat (8/12/2017).

Polisi yang menerima laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Teman korban serta sejumlah saksi lain diminta keterangannya atas peristiwa yang merenggut nyawa. Sementara, korban dibawa ke Puskesma Blimbing, Kecamatan Gudo.

AKP Yogas mengungkapkan, dari pemeriksaan tim medis, korban diduga meninggal karena kesetrum. Sebab, ditemukan adanya bekas sengatan listrik pada korban.

“Jenasah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Untuk meninggalnya karena tersengat listrik dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan,” ujarnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan