Pekerja Servis AC Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Pemkab Tuban

0
Kasawan kamar jenazah di RSUD dr Koesma Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Seorang pekerja servis AC tewas setelah terjatuh saat memperbaiki mesin AC di lantai 3 gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 11.30 Wib.

Korban naas itu bernama Anton Prasetyo (39), salah satu warga yang tinggal di Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Tuban. Korban meninggal dengan luka serius dan kini jenazahnya telah di bawa ke kamar RSUD dr Koesma Tuban.

“Korban sudah di bawa ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban,” ungkap Dinas Komunikasi dan Informatika (DKI) Tuban, Arief Handoyo.

Ia menjelaskan saat itu korban sedang melakukan kegiatan rutin berupa perawatan atau perbaikan mesin AC di lantai 3 gedung Pemkab Tuban. Saat melakukan aktivitas, korban tidak sengaja menginjak plafon hingga jebol dan terjatuh dari ketinggian kurang lebih 16 meter.

“Almarhum menginjak plafon dan plafon jebol. Kemudian korban jatuh ke bawah,” ungkap Kepala DKI Tuban.

Pekerja rutin tersebut melibatkan pihak ketiga dari CV Daru Sarana Jaya, yang beralamat Komplek Pasar Klampok Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

Lebih lanjut, Pemkab Tuban saat ini tengah mengurusi jenazah korban di RSUD dr Koesma Tuban. Kemudian nantinya akan dibicarakan dengan keluarga korban untuk pemberian santunan.

“Nanti akan dibicarakan lebih lanjut, termasuk santunan. Saat ini kita urusi jenazahnya dulu,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan