Pelaku Diamankan, Warga Ramai-ramai Datangi Polsek Kota Tuban

1
Puluhan warga berada di depan kantor Polsek Kota Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Seorang pria membawa senjata tajam (sajam) diamankan Polsek Kota Tuban. Ia diamankan setelah diduga terlibat duel dengan warga di sekitar gang Sadar, di jalan Trunojoyo, Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban, Selasa malam, (15/5/2018).

Setelah diamankan, puluhan warga sekitar ramai-ramai mendatangi kantor Polsek Kota Tuban yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian. Puluhan warga datang untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Suasan di sekitar polsek pun kian ramai ketika anggota Polres Tuban bersenjata lengkap dikerahkan di kantor tersebut untuk menenangkan kerumunan massa. Hingga akhirnya anggota bisa membubarkan puluhan warga yang telah berada di depan kantor Polsek Kota Tuban.

“Pelaku telah diamankan di Polres, dan satu korban mengalami luka terbuka,” kata AKP Subagyo, Kapolsek Kota Tuban, Polres Tuban.

Identitas dan motif pelaku melakukan perbuatan tersebut belum diketahui. Pasalnya anggota masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, dan diamankan sajam berupa sebilah pedang dari tangan pelaku.

“Sajam telah diamankan, dan identitas pelaku belum bisa kita sebutkan karena masih memintai keterangan, jika informasi lengkap nanti kita sampaikan,” ungkap Kapolsek Kota Tuban.

Sementara itu, sebelum diamankan di kantor polsek diduga pelaku sempat menjadi bulan-bulan warga. Setelah itu pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti berupa sajam.

“Pelaku dangan korban kemungkinan ada dendam, makanya terjadi perkelahian,” ungkap salah satu warga ketika berada di lokasi kejadian. (rohman)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here