Pembonceng Motor Tewas Dihantam Dump Truk

0
Anggota Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan kendaraan dump truk terjadi jalan Tuban – Bulu, tepatnya di KM 35 dari Kota, di Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Tuban. Akibat kecelakaan itu pengendara motor mengalami luka berat, dan pembonceng meninggal dunia, Minggu, (10/12/2017), sekitar pukul 09.00 Wib.

Korban luka berat diketahui bernama Markamah (31), perempuan asal Desa Margosuko, Kecamatan. Ia mengalami luka patah tulang tangan kanan dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

Sedangkan korban meninggal diketahui Tarminah (55), perempuan warga Desa Margosuko. Penumpang itu mengalami luka berat, dan akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke Puskesmas Tambakboyo.

“Korban luka berat telah dirujuk di rumah sakit umum Tuban, dan penumpang meninggal dunia saat perjalanan ke Pukesmas Tambakboyo,” beber Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor vario tanpa tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kendaraan itu dikendarai Markamah dengan membocengkan Tarminah, berjalan dari arah timur ke barat.

Namun apes, saat motor membelok kekanan arah utara ada kendaraan dump truk bernopol AE 8929 UY yang di kemudikan Suparman (57), warga Kec. Jatirogo – Tuban. Truk itu berjalan serah dibelakang, karena jarak terlalu dekat tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan.

Korban terpental, dan pembonceng sepeda motor mengalami luka serius dibagian tubuhnya hingga akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Serta sepeda motor yang dikendarai korban ringsek dibagain belakang dan body depan.

“Pengenadara sepada moror mengalami luka patah tulang tangan kanan akibat kecelakaan itu, dan masih mendapat perawatan,” beber Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Selanjutnya anggota Satlantas datang dilokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Serta anggota memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan Rp 3 juta, dan barang bukti telah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tegas Iptu Nungki. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here