Pemkab Tuban Pertanyakan Kesiapan Grand Opening Bioskop NSC Ultima

0
Tim Pemkab Tuban melakukan pengecekan terkait kesiapan operasional bioskop.

halopantura.com Tuban – Lapangan futsal yang berada di jalan Basra Tuban berubah fungsi menjadi gedung bioskop New Star Cineplex (NSC) Ultima. Rencananya grand opening bioskop itu akan dilaksanakan nanti Rabu sore, (19/6/2019).

Film pertama yang bakal diputar adalah Men In Black 2019 yang tayang mulai pukul 17.30 dan 19.45 Wib. Serta film Aladin yang tayang mulai 17.40 dan 19.55 Wib. Dengan harga tiket masuk bioskop sebesar  Rp 35 ribu.

Terkait hal itu, tim Pemkab Tuban telah menurunkan beberapa tim untuk melakukan pengecekan di gedung bioskop. Seperti keberadaan fasilitas, karyawan, dan beberapa lainnya.

“Jika belum siap, jangan grand opening dulu, sekarang tim telah melakukan survei atau pengecekan,” ungkap Judhi Tresna, Kepala Bidang Perijinan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP dan Naker) Tuban.

Menurutnya, terkait perijinan operasional bioskop telah selesai dan terbit. Termasuk dalam operasionalnya dikenakan pajak hiburan sebesar 25 persen.

“Kita minta semua fasilitas terpenuhi dulu sebelum di buka,” tegas Judhi Tresna.

Terkait kesiapan itu, Managemen bioskop NSC Ultima Tuban mengelak jika hari ini ada grand opening. Karena saat ini masih dalam tahap uji coba dengan memutar beberapa film.

“Awalnya memang grand opening, tetapi saat ini masih dalam tahap uji coba,” jelas Andri Manajer bioskop NSC Tuban. (rohman)

Leave a Reply