Pemkab Tuban Siapkan Dana Rp 10,8 M untuk Lampu Penerangan Jalan Umum

1
Ilustrasi lampu penerangan jalan umum. (net)

halopantura.com Tuban – Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tuban Rp 9,1 miliar naik menjadi sebesar Rp 10,8 miliar. Kenaikan anggaran sebesar Rp 1,7 miliar tersebut tertuang dalam Perubahan APBD Tuban di tahun 2017 ini.

Penambahan anggaran Rp 1,7 miliar itu akan dialokasikan untuk merevitalisasi LPJU yang sudah mulai rapuh. Serta digunakan untuk melakukan pemasangan LPJU pada ruas jalan yang strategis.

“Salah satu revitalisasi lampu peneranan taman pada komplek Pendopo Tuban,” jelas Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein, Senin, (21/8/2017).

Selain itu, Wabup menjelasakan rincian penambahan itu juga akan digunakan untuk revitalisasi tiang LPJU yang berada di Gedongombo dan belakang pasar baru Tuban. Serta akan dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan umum pada ruas jalan Rengel sampai Gemblo.

“Anggaran penambahan itu juga akan digunakan untuk merevitalisasi lampu penerangan jalan umum yang sudah mulai rusak,” tegas Wabup Tuban. (rohman)

1 KOMENTAR

  1. I have noticed you don’t monetize your page, don’t waste your
    traffic, you can earn extra bucks every month because you’ve got high quality content.
    If you want to know how to make extra $$$, search for:
    Mertiso’s tips best adsense alternative

Tinggalkan Balasan