Pemotor Hantam Truk Trailer, Pengemudi Tewas dan Motor Ringsek

0
Anggota ketika evakuasi jasad korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorangan pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian setelah menghantam sebuah truk trailer. Kecelakaan maut itu terjadi di jalan Tuban Bulu, tepatnya di Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Tuban, Sabtu dini hari, (19/8/2017), sekitar pukul 02.30 Wib.

Pengemudi motor, Junaidi (34), warga Desa Sarangmeduro, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, meninggal dengan luka serius dibagian tubuhnya. Serta motor yang dikendarainnya ringsek tak berbentuk akibat menghantam truk trailer.

“Laka antara pemotor dan sebuah truk trailer mengakibatkan satu meninggal dunia,” ungkap Iptu Nungki Sabodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan nopol K 6746 BW. Motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Pada saat dilokasi kejadian, korban tidak mampu mengemudikan motornya dengan wajar. Sehingga motor yang dikendararai mangambil lajur kanan terus.

Naas dari arah berlawanan muncul truk trailer bernopol N 9717 UR yang dikemudikan Nanang Supriyanto. Karena jarak terlalu dekat, supir truk asal  Kecamatan Mayang, Kabupaten Probolinggo, tak mampu menghindar dan terjadi kecelakaan.

“Hasil peneylidikan sementara, sopir truk itu telah melakukan usaha pengereman dan menghindar kekiri, namun tidak berhasil dan terjadilah laka lantas,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Koesma Tuban. Serta anggota melakukan olah tempt kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan.

“Barang bukti telah kita amankan untuk proses lidik,” jelas Iptu Nungki. (rohman)

Tinggalkan Balasan