Pemotor Mega Pro Tewas Terlindas Truk Gandeng

0
Ilustrasi. (Ist)

halopantura.com Sidoarjo – Seorang pengendara motor, yang berusaha menyalip truk gandeng didepanya berujung tragis. Pengendara tersebut gagal menyalip lalu terjatuh kemudian terlindas roda belakang bagian kanan truk dan tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kecelakaan mengerikan tersebut, terjadi di jalan raya arteri Porong, lebih tepatnya, di wilayah desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur Sabtu (13/7/2019) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban bernasib nahas bernama Widodo Prasetyo (20) warga desa Kalipencabean, Kecamatan CandiSidoarjo. Ia merupakan pengendara sepeda motor Honda Mega Pro nopol W 6704 UR yang melintas di jalan raya tersebut.

“Korban melintas, dari arah utara menuju ke selatan,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dijelaskannya, dari arah bersamaan juga melintas sebuah truk gandeng nopol S 9889 UU, yang dikemudikan oleh Imam Sujono (45) warga desa Plaosan Wonoayu Sidoarjo. Waktu itu, kata Sugeng, korban berusaha mendahului dari arah kanan.

Namun nahas, motor korban menabrak bodi truk dan kemudian korban terjatuh ke bagian kiri jalan.

“Korban tidak bisa menguasai motornya, lalu korban terlindas dan meninggal di lokasi,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian, petugas datang ke lokasi, dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk di otopsi. Sementara itu, truk gandeng yang terlibat laka, melarikan diri dan belum diketahui nopol nya.

Petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Selain menelan korban jiwa, kecelakaan itu juga mengakibatkan sepeda motor korban ringsek tak berbentuk. AKP Sugeng mengatakan, dugaan sementara, kecelakaan disebabkan karena kurang hati-hati saat berkendara.

“Sebagai barang bukti, kendaraan korban kami amankan di Mapolsek Porong,” pungkasnya. (yan/fin/roh)

Leave a Reply