Pemotor Tewas Tabrak Avansa di Jalan Ngronggot Nganjuk

0
Anggota ketika melakukan oleh tempat kejadian perkara.

halopantura.com Nganjuk – Seorang pengendara motor (Pemotor) tewas di lokasi kejadi setelah bertabrakan dengan mobil avansa di jalan raya umum, masuk Desa Klurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (27/12/2017). Penyebabnya, karena korban kurang berhati-hati ketika mengemudikan motornya.

“Korban meninggal tempat yakni Moch Nurhafid (19) warga Desa Ngronggot RT 05/RW 03, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk,” kata Ipda Rony Andreas, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk.

Nurhafid ketika itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat Nopol AG 3242 XR dari dari arah barat ke timur. Tanpa memakai helm, ia melaju kencang dan menyalip sepeda motor yang ada didepannya.

Saat menyalip itu, dari arah berlawanan melaju mobil avansa Nopol L 1354 DU yang dikemudikan oleh Agus Sugiharto warga Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Diduga Nurhafid terlalu kekanan, maka tabrakan tak seimbang itupun terjadi.

Akibatnya, Nurhafid terjatuh ke aspal dan mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal. Selain itu sepeda motor juga rusak. Untuk mobil avansa pesok dibagian samping kanan.

“Kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat mendahului kendaraan didepannya sehingga berjalan terlalu kekanan,” katanya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here