Pemotor Tewas Tertabrak Bus Jaya Utama di Jalur Pantura

0
Anggota Satlantas Polres Tuban ketika melakukan olah tempat kejadian perkara (TkP) di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus Jaya Utama di jalur Pantura di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin pagi (29/11/2021) sekitar pukul 08.30 Wib.

Korban tersebut bernama Basuki (65), seorang bapak asal Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban. Ia meninggal dunia dengan luka serius karena tergencet pada body depan bus Jaya Utama.

“Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ia menjelaskan kejadian itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol S 4259 LX. Kemudian kendaraan tersebut menyeberang dari arah Timur ke Barat.

“Ketika menyeberang dari arah timur ke barat tidak prioritas jalur utama,” jelasnya.

Pada saat bersamaan itu ada kendaraan bus Jaya Utama bernopol L 7744 UV yang dikemudikan Joyo Superno (41), salah satu warga Kelurahan Sidowayah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Hingga akhirnya sepeda motor itu ditabrak bus yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Lebih lanjut, anggota Satlantas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melalukan olah tempat kejadian (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk, mengevakuasi korban yang berada di bawah body depan mobil bus tersebut.

“Diduga pengemudi kendaraan sepeda motor itu tidak prioritas jalur utama saat menyeberang,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan