Pemuda Jombang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu

0
Ilustrasi. (merdeka.com)

halopantura.com Jombang – Seorang pemuda ditemukan tewas tergeletak di area kebun tebu, Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (8/10/2018).

Penemuan itu membuat heboh warga sekitar, karena dalam tubuh korban ditemukan luka. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek setempat.

Mendapat laporan, anggota langsung menggelar olah TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut.  Korban itu adalah M Abdul Choir (28), pemuda asal Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Ketika ditemukan, kondisi korban terlentang, dengan terdapat luka di bagian belakang kepala. Sedangkan motor korban nopol S 3499 ZO berada disampingnya. Belum diketahui secara pasti tewasnya korban apakah karena dibunuh atau penyebab lain.

Untuk mengungkap kasus itu, sejumlah bukti disita petugas berupa sejumlah kayu berlumuran darah dan sepeda motor yang diduga milik korban. Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Jombang untuk diotopsi.

AKP M. Agus, Kapolsek Sumobito membenarkan adanya penemuan korban tewas di kebun tebu tersebut. Ia mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, lanjut Kapolsek, saat ini masih dilakukan otopsi.

“Kita tunggu, Sementara ini masih dalam penyelidikan,” katanya kepada wartawan. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here