Pemulihan Ekonomi dan Infrastruktur Jadi Program Prioritas Bupati Terpilih Tuban

0
Aditya Halindra Faridzky, ketika diwawancarai awak media.

halopantura.com Tuban – Bupati terpilih Aditya Halindra Faridzky menjelaskan, setelah dilantik ada dua program yang akan menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugasnya memimpin Kabupaten Tuban bersama Wakil Bupati Riyadi.

Prioritas pertama adalah pembangunan infrastruktur yang merata di segala bidang. Sehingga, nantinya langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tuban.

“Skala prioritas kita jelas masalah infrastruktur,” ungkap mas Lindra panggilan akrab Aditya Halindra Faridzky, Minggu, (24/1/2021).

Selian itu, program prioritas kedua adalah membangkitkan atau memulihkan perekonomian masyarakat imbas dari Pandemi Covid-19. Termasuk, bersama-sama untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Kedua karena di kondisi Covid-19 ini, kita juga akan meningkatkan perekonomian yang ada di masyarakat. Itu yang menjadi prioritas, infrastruktur dan ekonomi yang ada di masyarakat,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban itu.

Sebatas diketahui, KPU Kabupaten Tuban telah menetapkan pasangan calon (paslon) Aditya Halindra Faridzky-Riyadi (Lindra-Riyadi), sebagai bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Tuban 2020.

Paslon nomor urut 02 Lindra-Riyadi sukses meraih kemenangan dengan mendapatkan suara terbanyak 423.236 pemilih. Paslon itu unggul di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Kemudian lawannya, paslon nomor urut 1 Khozanah Hidayati – H. Muhammad Anwar yang diusung PKB meraih suara 170.955 pemilih. Paslon nomor 3 Setiajit-RM Armaya Mangkunegara (Setia-Negara) hanya meraih suara 110.998 pemilih.

Untuk jumlah suara sah tercatat 705.189 pemilih, suara tidak sah 15.900 pemilih. Sehingga total suara 721.089 pemilih dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tuban sebanyak 944.021 pemilih. (rohman)

Tinggalkan Balasan