Pemulung Temukan Bayi di Perumahan Pondok Mutiara

0
Ilustrasi bayi. (GRID.ID)

halopantura.com Sidoarjo – Kasus penemuan bayi, kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sebelumnya, terjadi di Desa Trosobo Krian, kali ini terjadi di Desa Banjarbendo, Sidoarjo. Lebih tepatnya, di Perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo, Rabu (12/9/2018).

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Khomariah. Saat itu, Ia melintas di depan rumah Welly Efendi, warga perumahan pondok mutiara.

Informasi sementara menyebutkan, awalnya Khomariah melewati depan rumah Welly Efendi untuk mencari barang bekas. Ia melihat dan curiga, dengan tas yang bergerak.

“Saya kaget dengan tas yang bergerak, lalu saya dekati. Dan ternyata, didalamnya ada bayi cantik sekali,” ujarnya di depan warga.

Selanjutnya, Ia melaporkan temuannya itu ke Welly pemilik rumah yang lokasinya di penemuan bayi tersebut. Oleh Welly, dilaporkan ke Satpam dan diteruskan ke Polsek Sidoarjo Kota.

“Saya langsung memanggil pemilik rumah, dan dilaporkan ke Polsek,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsulullah, mengatakan, pihaknya sudah melakukan upaya penyelamatan bayi tersebut. Dan, langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

“Kami juga menindaklanjuti, dan menyelidiki kasus ini. Siapa yang sengaja, membuang bayi mungil itu,” tandasnya. (Denni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here