Penangkapan Tuyul Gegerkan Warga Sumberjo, Tuyul Akan Dibuang di Laut

2
Kapolsek Rengel ketika mengamankan massa di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Warga Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Tuban dihebohkan dengan kabar penangkapan sesosok makhluk yang di yakini sebagai tuyul. Makhul itu dikabarkan telah tertangkap oleh warga setempat dan dimasukan di dalam toples.

“Untuk menghilangkan pandangan buruk dari warga, maka toples itu nanti malam ini akan kita buang ke laut. Karena kita juga tidak bisa melihat makhluk itu,” terang Suhadi, Kades Sumberjo, Kecamatan Rengel, Rabu, (28/6/2017).

Peristiwa yang mengebohkan warga itu bermula dari anak Sridadi, warga desa setempat yang tinggal disekitar Masjid Al Futuhiyah, bercerita telah berhasil menangkap sesosok tuyul. Serta kabar tuyul itu katanya telah berhasil dikunci didalam toples, karena diduga meresahkan warga.

Kabar penangkapan tuyul itu mendadal viral setalah diunggah di media sosial. Bahkan, ratusan warga berdatangan dilokasi lantasan penasaran dan ingin melihat makhluk halus itu.

Semain sore warga terus berdatangan di rumah penangkap tuyul itu untuk menyaksikan secara langsung. Hingga akhirnya, anggota Polsek Rengel datang dilokasi untuk mengamankan situsi.

“Karena ada kerumunan massa, maka Kapolsek Rengel bersama anggata datang dilokasi. Serta anggota meminta agar kerumunan massa dibubarkan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,: tegas Suhadi. (rohman)

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan