Pencuri Sepeda di Mushola Ditemukan Tewas

0
Ilustrasi Garis Polisi. (merdeka.com/afif)

halopantura.com Tulungagung – Warga bantaran Sungai Ngrowo, Kelurahan Kedungsuko, Kabupaten Tulungagung gempar karena adanya penemuan mayat yang mengapung di Sungai Ngrowo kelurahan setempat. Anggota Polsek Kota yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian perkara.

Setelah dievakuasi, korban diketahui bernama Wahyu Aprilianto, warga Desa Gambiran, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. Ketika ditemukan, korban sudah dalam kondisi tewas mengapung di air.

“Jenasah dibawa ke Rumah Sakit dr Iskak Tulungagung untuk identifikasi lebih lanjut,” kata AKP Sumaji, Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Sabtu (9/3/2019).

Informasi yang dihimpun, mayat yang mengapung tersebut diduga pelaku pencurian sepeda di Mushala Al Falah, Kelurahan Kedungsuko, yang ketahuan warga. Nah, setelah kepergok warga, pelaku pencurian melarikan diri dan menceburkan diri ke Sungai Ngrowo.

Kendati begitu, polisi belum menyimpulkan secara pasti apakah mayat itu pelaku pencurian atau bukan. Polisi masih mengumpulkan data dan bukti atas laporan warga. “Kami masih kumpulkan data dan bukti-bukti terkait laporan warga tersebut,” pungkasnya. (pai/fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here