Pendaftaran Ditutup, Ketua Partai Demokrat Daftar Sebagai Bacabup Bojonegoro

0

halopantura.com Bojonegoro – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Sukur Priyanto resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) dalam bursa Pilkada 2018-2023 Kabupaten Bojonegoro, Kamis (21/09/2017).

Dengan didampingi Ibunda, istri, keluarga besar serta ratusan orang pendukungnya, Sukur Priyanto mendaftarkan diri pada hari terakhir pendaftaran untuk memperoleh surat rekomendasi untuk maju dalam bursa Pilkada mendatang.

“Dengan niat yang tulus, saya sebagai kader partai demokrat, saya mendaftarkan diri sebagai calon bupati bojonegoro, mohon do’a restunya” ucapnya, Jum’at (22/09/2017).

Dihadapan para pendukungnya, Sukur menjelaskan jika Partai Demokrat memiliki tujuh kursi. Sehingga Partai Demokrat yang ia ketuai pantas mengusung kadernya untuk dijadikan seorang pemimpin di Kabupaten Bojonegoro.

“Partai demokrat memiliki tujuh kursi jadi partai demokrat pantas mengusung kadernya untuk dijadikan seorang bupati yang memimpin kabupaten bojonegoro,” terang Sukur.

Dengan niatan yang tulus mendaftar seorang calon bupati, Sukur priyanto berharap untuk mendapatkan rekom dari Partai Demokrat. Namun, jika Sukur tidak mendapatkan rekom, maka pihaknya tetap mendukung calon lainnya hingga menjadi seorang bupati.

Meski ia seorang kader di partai demokrat, Sukur tetap mematuhi peraturan partai yang ia nahkodai. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan