Penemuan Mayat di Dalam Sumur Hebohkan Warga Tragah

0
Warga berbondong - bondong melihat jasad korban yang telah dievakuasi dari dalam sumur. (Shohibul Khoir)

halopantura.com Bangkalan – Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang berada di dalam sumur, di Dusun Patembuk, Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Kondisi mayat itu berhasil diangkat dari dalam sumur dan selanjutnya jasad di periksa oleh petugas, Kamis, (01/06/2017).

Penemuan jasad yang diketahui bernama Mualam (65) warga desa setempa, berawal dari bau yang tidak enak muncul di sekitar sumur. Selanjutnya, warga mencari bau itu dan akhirnya menemukan jasad korban yang sudah berada di dalam sumur.

“ Awalnya warga sekitar menghirup bau tidak enak yang berasal dari dalam sumur itu. Setelah dilihat ada jasad dan saya memanggil warga sekitar untuk mengangkat jenazah tersebut,” ungkap Asma salah satu warga sekitar yang berada di lokasi.

Mengetahui hal itu, anggota polisi langsung mendatangi lokasi untuk membantu evakuasi jasad korban yang berada di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 30 meter. Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban dibawa di Pukesmas setempat untuk periksa.

“Jasad kami bawa ke Puskesmas untuk di lakukan autopsi luar, namun dari pihak keluarga tidak membolehkan,” jelas Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan