Pengadilan Negeri Kelas 1A Bojonegoro Lantik Wakil Ketua Baru

0
Proses pelantikan di PN Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bojonegoro berlangsung diruang sidang utama, Selasa (15/08/2017).

Betsji Siske Manoe. SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN kelas II Sumedang, kini resmi menjabat sebagai wakil ketua PN Kelas IA Bojonegoro. Ia menggantikan Pransis Sinaga. SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua.

Sementara jabatan Pransis Sinaga. SH kini naik jabatan menjadi Ketua PN Kelas IA Bojonegoro menggantikan Khamim Thohari, SH., M.H.Hum, yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PN Bojonegoro.

Khamim Thohari beralih tugas di PN Kelas IA Palangkaraya ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah dengan menduduki jabatan menjadi Ketua.

Humas Pengadilan Negeri Kelas IA Bojonegoro, Isdariyanto menjelaskan mutasi ketua PN adalah hal yang sudah biasa dan semacam tradisi untuk memenuhi kebutuhan organisasi dimana yang kurang untuk diisi.

“Ibu Betsji resmi menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro untuk menggantikan bapak Pransis Sinaga yang sebelumnya menjadi wakil ketua. Pak Pransis naik jabatan sebagai ketua,” katanya.

Dalam sambutannya, Betsji Siske Manoe. berharap bisa diterima dengan baik sekaligus bisa memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga, untuk terciptanya pelayanan yang baik bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro.

Kedatangan Betjsi Siske Manoe disambut baik oleh Ketua PN Bojonegoro. Diharapkan dengan kedatangan di Pengadilan Negeri Bojonegoro bisa mempertahankan akreditasi Exellent.

“Kami berharap untuk bisa mempertahankan akreditasi yang sudah diraih dan meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro,” tambah Isdariyanto.

Sementara itu, pelantikan tersebut juga oleh Kajari, Kalapas, Kapolres serta seluruh staff dan karyawan PN Bojonegoro. Pelantikan yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib itu berlangsung sangat khidmat. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan