Pengedara Motor Tewas Akibat Tabrak Lari di Jalan Rengel

0
Petugas melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Seorang pengedara sepeda motor harus meregangkan nyawanya setelah menjad korban tabrak lari di jalan Pakah – Rengel, tepatnya di Dusun Beron, Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Tuban, Minggu sore, sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban naas itu diketahui bernama Lasiban seorang laki – laki berusia 65 tahun, warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. Dia mengalami luka serius dibagian kepala akibat benturan keras dalam insiden kecalakaan lalu lintas itu.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tabrak lari,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suedayati.

Peristiwa kecalakan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motornya bernopol S 2894 GW. Saat itu korban berjalan dari arah timur ke barat yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Ketika melewati jalan menikung kekiri (dilokasi kejadian, red), korban menabrak dari belakang kendaraan dum truk yang tidak di ketahui identitasnya. Hingga mengakibatkan korban terpental dan meninggal dunia di tengah jalan.

“Menurut keterangan saksi, kendaaraan dump truk itu berjalan searah di depan korban. Kemudia sepeda motor korban itu menabrak dari belakang dan dump truk melarikan diri,” beber AKP Elis Suedayati.

Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota mengevakuasi korban untuk dibawa di Pukesmas setempat guna proses identifikasi korban.

Selain itu, anggota juga memintai keterangan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Dan hingga saat ini anggota Satlantas Polres Tuban masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang terlibat dalam kecalakaan itu.

“Olah TKP telah dilakukan anggota, dan barang bukti sepeda motor korban telah diamankan di Polsek Rengel,” tambah AKP Elis. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan