Pengendara Motor Asal Jepara Tewas Kecelakaan di Jalur Pantura Tuban

0
Barang bukti kecelakaan lalu lintas diamankan petugas.

halopantura.com Tuban – Mohammad Adi Saputro (21), warga dari Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara tewas setelah sepeda motor yang dikendarainnya terlibat kecelakaan dengan sepada motor Yamaha R15, Selasa dini hari, (6/2/2018).

Korban meninggal dunia ketika dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban lantaran mengalami pendarahan. Kecelakaan maut itu terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Dusun Widengan, Desa Gedungombo, Kecamatan Semanding.

“Akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha R 15 bernopol S-5712-GW yang dikemudikan Yoga (18), warga DesaTegalbang, Kecamatan Palang – Tuban. Motor itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Ketika sampai dilokasi kejadian, motor yang dikendarai Yoga berusaha mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Naas pada arah berlawanan muncul sepeda motor Honda C-100 bernopol K-4055-H yang dikendarai korban.

Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan. AKibatnya, kedua pengendara mengalami luka serius yang harus dilarikan di rumah sakit, tetapi nyawa pengendara Honda C-100 tak bisa di selamatkan dan meninggal di rumah sakit.

“Medapat laporan itu anggota langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Iptu Nungki Sambodo.

Selain itu, anggota juga melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti kedua kendaraan itu telah diamankan, dan kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan Rp 2 juta,” tegas Iptu Nungki Sambodo. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here