Pengendara Motor Tewas Dihantam Mobil Ertiga

0
Barang bukti sepeda motor milik korban ketika berada dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak kendaraan mobil Ertiga di jalan Tuban – Bulu, tepatnya di Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar, Tuban, Senin, (7/8/2017), sekitar pukul 11.45 Wib.

Korban diketahui bernama Manap (45), warga Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Tuban, mengalami luka serius dibagian tubuhnya. Serta bagian depan sepeda motornya terlihat ringsek akibat benturan keras kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Korban mengalami lukas serius yang mengakibatkan meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas itu,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Supra fit yang sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat. Ketika berada dilokasi kejadian, motor korban berhenti di sebalah utara atau kanan jalan untuk menyebrang ke arah selatan.

Pada saat menyebrang, korban tidak memperhatikan jalur utama dari arah timur ke barat. Sehingga dari arah tersebut muncul mobil Ertiga bernopol S 1421 HL yang dikemudikan Aris Setiawan (27), warga Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas antara kedua kendaraan itu tak bisa dihindarkan. Hingga akhirnya, korban beserta sepeda motor terpental dan motornya ringsek tak berbentuk dibagian depan.

“Barang bukti berupa mobil dan sepeda motor milik korban telah kita amankan,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung turun dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui secara pasti kecelakaan maut itu.

“Olah tempat kejadian perkara telah kita lakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tegas Iptu Nungki Sambodo. (rohman)

Tinggalkan Balasan