Pengendara Motor Tewas Dilokasi Usai Menghantam Mobil Avanza

0
Anggota ketika dilokasi kejadian untuk olah TKP.

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor tewas usai menghantam mobil avanza, di jalan Jenu – Merakurak, tepatnya di Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Selasa, (12/12/2017), sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban naas itu diketahui bernama Taryono (32) warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak – Tuban. Korban mengalami luka serius dibagian kepala yang mengakibatkan nyawa tidak bisa diselamatkan.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) dikendarai korban. Kendaraan itu berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Naas ketika berada dilokasi, pengendara motor tidak mampu menguasai motornya dan oleng. Sehingga motor korban berjalan ke kanan tanpa terkendali.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawan muncul mobil Avanza bernopol S-1254-HS yang dikemudikan oleh Teguh Andriyanto Wahyudi (35) seorang asal Perum Karang Indah Semanding – Tuban. Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan kedua kendaraan tidak bisa dihindarkan.

“Pengemudi mobil  telah berupaya untuk menghindar kekiri, namun tidak berhasil dan terjadilah laka lantas,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota Lantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk olah Tempat Kejadian Perkara guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta anggota memintai keterangan saksi, dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit umum daerah Tuban.

“Kerugian materi akibat laka lantas itu sekitar Rp 20 juta,” jelas Iptu Nungki. (rohman)

Tinggalkan Balasan