Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

0
Masyarakat membantu evakuasi jasad korban dilokasi kejadian.

halopantura.com Jombang – Seorang pemuda tewas setelah ditabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Dusun/Desa Badas, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (9/12/2017) petang, sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban Moch Didit Suprayogi (20) warga Dukuh Semut, Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengalami luka serius dibagian tubuhnya. Hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban mengendarai motor Suzuki Shogun dari arah barat hendak menyeberang ke timur. Mengetahui ada kereta lewat, warga meneriaki korban. Bahkan klakson kereta pun berulang kali dibunyikan. Karena tak diindahkan, akhirnya si ular besi itu menghantamnya.

“Korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian dan mengalami pendaraan di kepala hingga meninggal di lokasi kejadian,” ujar Ahmad salah seorang saksi.

Selain korban meninggal, motor korban juga rusak parah di bagian depan. Usai kejadian, warga yang melihat itu langsung berkerumun untuk melihat kondisi korban.

“Disini sering terjadi kecelakaan dan meninggal. Beberapa minggu lalu juga ada yang ketabrak disini,” kata Lis, warga lainnya.

Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RSUD Jombang. Sementara, kendaraan korban diamankan oleh Satlantas Polres Jombang. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan