Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Tangki

0
Kondisi truk tangki dilokasi kejadia. (Ist)

halopantura.com Mojokerto – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk tangki terjadi di jalan di jalan raya Centong – Gondanglegi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/6/2019).

Akibatnya, pengendara sepeda motor yakni seorang wanita muda bernama Erlina Lidyawati (25), warga Desa Kebuntunggal, RT 05 RW 02, Kecamatan Gondang, Mojokerto, meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Ia tewas usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk tangki.

Kanit laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengungkapkan, laka itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor nopol S 2826 PG berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang hendak berbelok ke kanan menuju ke apotek Centong, motor korban oleng kemudian terjatuh.

Disaat bersamaan melaju truk tangki air nopol S 8026 NE yang dikemudikan Dafid Ardianto, asal Dusun Kesiman, Desa Kesiman tengah, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Tak sempat menghindar, maka terjadilah laka lantas.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala,” kata Ipda Edy.

Selanjutnya, mayat perawat cantik tersebut dibawa ke Rumah Sakit Gelaga Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk diotopsi. Saat ini, peristiwa itu dalam penanganan unit laka Satlantas Polres Mojokerto. (fin/roh)

Leave a Reply