Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Trailer

0
Anggota ketika memeriksa roda truk trailer di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kondisi mengenaskan usai terlindas truk trailer di jalan Tuban – Widang, tepatnya di KM 22 dari Kota, di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Tuban, Sabtu sore, (2/12/2017), sekitar pukul 16.10 Wib.

Korban naas itu diketahui bernama Supriyono (41), Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Tuban. Serta sepeda motor yang dikendarai korban pada bagian belakang ringsek akibat terlindas roda truk trailer.

“Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor meningga dunia dilokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S-5948-GS yang berjalan dari arah utara ke selatan (Tuban ke Widang). Ketika berada dilokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan truk trailer bernopol L 8036 WC yang dikemudikan Sukirno (47), warga Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Namun naas, ketika sedang mendahului truk itu dari sisi kiri pengemudi melewati genangan air yang ternayata ada jalan berlubang. Sehingga sepeda motor korban oleng ke kanan, dan tidak bisa dikendalikan.

Hingga akhirnya korban terjatuh kekanan tepat dikolong truk trailer tersebut. Sehingga mengakibatakan korban dan sepada motornya terlindas ban belakang kiri kendaraan truk trailer itu.

“Korban terjatuh, dan terlindas ban belakang kiri kendaraan truk trailer,” beber Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti telah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” tegas Iptu Nungki. (rohman)

Tinggalkan Balasan