Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

0
Petugas ketika melakukan olah TKP.

halopantura.com Kediri – Romadhon (28) warga Dusun Karangdowo, Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri bernasib nahas. Nyawanya melayang, setelah terlibat laka lantas dengan truk di Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (13/5/2019).

Kejadian laka lantas itu bermula, kendaraan truk bernomor polisi L 9091 AO yang dikemudikan oleh Budi Sulistyo (58) warga Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Propinsi NTB, melintas di jalan di Desa Tertek, Kecamatan Pare.

Bersamaan dengan itu, tepat dibelakang kendaraan truk, yang berjalan searah, melaju sepeda motor dengan nomor polisi W 6958 XG yang dikendarai Romadhon dan membonceng Hariono (42) warga Dusun Carangbong, Desa Dradakblumbang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan

“Sesampainya di TKP, berhenti di badan jalan sebelah kiri. Karena jarak dekat akhirnya sepeda motor menabrak truk itu, “jelas Aiptu Agus HP, petugas laka di lokasi kejadian.

Akibat hantaman keras, pengendara sepeda motor Ramadon mengalami luka berat yakni luka robek bagian kepala dan tewas dilokasi kejadian. Sedangkan temannya yang dibonceng Hariono luka pada bibir atas robek, mulut keluar darah dan dilarikan ke RSUD Pare.

Kanit Laka, Satlantas Polres Kediri, Ipda Kevin Ibrahim, saat dihubungi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Petugas telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat lakalantas. “Ya benar dan petugas masih menangani kejadian tersebut,” katanya. (jok/fin/roh)

Leave a Reply