Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki Air

0
Ilustrasi anggota Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian setelah motornya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk tangki air, di jalan Merakurak – Montong, tepatnya di Dusun Mahbesar, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak,  Tuban, Rabu, (16/5/2018) sekitar 06.00 Wib.

Pengendara itu diketahui bernama Jarkasih (33), warga Desa Pakel, Kecamatan Montong, Tuban. Korban meninggal dunia dengan luka serius di bagian tubuhnya akibat laka lantas tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap AKP Eko Iskandar, Kasat Lantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor smash bernopol S-3875-HM yang berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat melewati jalan menikung ke kiri dilokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk tangki air bernopol S-9345-HB yang dikemudikan Sumarno (40), warga Desa Mojomalang, Parengan, Tuban.

“Saat pandangan tidak bebas, pengendara motor itu mendahului truk,” jelas Kasat Lantas Polres Tuban.

Naas saat mendahului dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vxion bernopol S-6699-HM, dikemudikan Mustakim (20), warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan kedua sepada motor itu tidak bisa di hindarkan. Akibatnya pengendara smash terjatuh ke kiri, dan dihantam truk tangki air yang akhirnya korban meninggal di lokasi kejadian.

“Pengemudi Vxion mengalami luka-luka yang dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban,” beber AKP Eko panggilan akrab Kasat Lantas Polres Tuban.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.  Serta anggota juga memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti akibat kecalakan itu juga telah kita amankan,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here