Pengendara Motor Vixion Tewas Usai Tabrak Honda Prima

0
Ilustrasi. (merdeka.com)

halopantura.com Jombang – Pengendara motor Yamaha Vixion menabrak motor Honda prima yang sedang berjalan searah di depannya.

Laka lantas itu terjadi di Jalan Raya Brigjend Kretarto, tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Jombang, masuk Desa Candimulyo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Senin (6/1/2020) jam 08.00 WIB. Akibat kejadian itu, satu korban meninggal dunia dalam perawatan medis di rumah sakit.

Menurut Kemali, (49), warga desa Sambongdukuh, yang saat itu berada di lokasi kejadian, semula motor Yamaha Vixion Nopol S 4144 WAL yang dikendarai pria bernama Khoirul Mokhson, (52) warga Dusun Bangle, Desa Dapurkejmbon, Kecamatan Jombang berjalan dari arah barat ke timur.

“Pas disini (TKP), dia tiba-tiba menabrak motor di depannya dan langsung terjatuh,” kata Kemali saat dimintai keterangan polisi.

Kendaraan yang ditabrak, Honda prima Nopol S 2063 YC dikendarai Mohammad Na Bimo, (58) warga desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang membonceng istrinya Naspiah (55).

AKP A Risky Ferdian Caropeboka, Kasat Lantas Polres Jombang dikonfirmasi, Senin siang, membenarkan kejadian tersebut. Para korban telah di evakuasi ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.

“Pengendara vixion luka berat dan meninggal di Rumah sakit,” ujar Risky.

“Faktor yang mempengaruhi Laka Lantas, pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak kendaraan di depannya. Kerugian materiil Rp 1 juta,” sambungnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan