Pengganti Ketua DPRD Bojonegoro Belum Jelas

0
Sukur Priyanto, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro sejak pengunduran Mitro’atin hingga saat ini masih kosong. Kekosongan tersebut berlangsung sejak Mitro’atin yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD mengundurkan diri untuk maju dalam Pilkada 2018 sebagai calon wakil bupati.

Sukur Priyanto, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro menjelaskan, hingga saat ini ketua DPRD belum ada penggantinya. Menurutnya, Pengganti ketua DPRD adalah calon yang diusung dari Partai Golkar. Hingga saat ini, Sukur priyanto belum mengetahui siapa pengganti ketua DPRD finitif yang diusung Partai Golkar.

“Ketika ibu mitro’atin mengundurkan diri dari ketua dprd, secara otomatis nanti yang menggantikan pososi ketua DPRD difinitif adalah calon yang diusung dari partai golkar,” katanya, Jum’at (13/04/2018).

Sukur menyampaikan, hak penggantian ketua DPRD adalah dari Partai Golkar. Sehingga nantinya yang menjabat sebagai ketua DPRD dari partai Golkar. Sejak pengunduran Mitro’atin, seluruh kegiatan DPRD digantikan sementara oleh 3 pimpinan. Hal ini supaya kinerja DPRD tidak terganggu.

“Seluruh kegiatan dprd dihandle oleh tiga pimpinan. Dengan demikian sehingga kinerja dprd tidak sampai terganggu,” ucap Sukur.

Sukur berharap, kekosongan kursi Ketua DPRD Bojonegoro yang selama ini belum ada yang menjabat bisa segera terisi. Sehingga kekosongan tersebut tidak sampai berlarut lama. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here