Pengusung Gus Ipul-Puti Target di Tuban Menang 60 Persen Suara

1
Ketua DPC PKB Kabupaten Tuban ketika di wawancarai.

halopantura.com Tuban – Parpol pengusung mentargetkan kemenangan 60 persen suara di Kabupaten Tuban buat pasangan bakal calon Gubenur dan calon wakil Gubenur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno.

Hal itu diungkapkan Noor Nahar Hussein, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban. Karena sejuah ini tim yang ada di Tuban solid untuk memanangkan Pilgub Jatim 2018.

“Tim (parpol pengusung, red) yang ada di Tuban solid, sehingga kita target menang 60 persen suara di Tuban buat Gus Ipul,” ungkap Noor Nahar Hussein, Minggu, (4/2/2018).

Optimis itu diakui Noor Nahar Hussein, karena Gus Ipul dan Puti Guntur merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Jatim selama lima tahun kedepan. Terlebih, kepemimpinan Gus Ipul sudah terbukti sangat bagus ketika sebagai Wakil Gubenur Jatim.

“Pengalaman dua periode (Gus Ipul, red) itu tidak diragukan lagi ketika memimpin Jatim,” jelas Ketua DPC PKB Tuban.

Lebih lanjut, sejauh ini tim pengusung yang ada di Tuban terus melakukan komunikasi lintas parpol guna meraih kemenangan. Bahkan, sosialisasi di internal masing-masing parpol telah dilakukan untuk kemenangan Gus Ipul dan Puti Guntur.

“Parpol pengusung terus melakukan komunikasi di lintas Parpol, kita yakin akan menang sesuai target,” tegas Noor Nahar Hussen yang juga Wakil Bupati Tuban.

Sementara itu, sejauh ini Gus Ipul termasuk salah satu bakal calon yang rajin datang di Kabupaten Tuban dengan berbagai kegiatan. Baru-baru ini Gus Ipul datang diacara pelantikan dan saresahan petani-nelayan sekaligus launching KUR-Kartu Tani Kabupaten Tuban, di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Sabtu, (27/1/2018).

Baca : https://www.halopantura.com/bupati-tuban-puji-salah-satu-paslon-pilgub-jatim/

Sebatas diketahui, pasangan calon (Paslon) Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Pramatha Puspa Seruni Paundrianagari alias Puti Guntur Soekarno resmi mendaftar sebagai pasangan cagub dan cawagub Jawa Timur ke KPU Jatim, pada Rabu 10 Januari 2018. Mereka diusung PKB, PDIP, PKS dan Gerindra.

Sedangkan lawanya Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak resmi diusung enam parpol. Diantaranya Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem, dan Hanura. (rohman)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here