Perangkat Desa Tewas, Mobil Pick Up L300 Tabrak Truk Tronton Semen Gresik di Jalur Pantura Tuban

halopantura.com Tuban – Nasib naas dialami seorang perangkat desa. Pasalnya, mobil pick up L300 yang dikemudikannya mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton bull Semen Gresik di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat siang (2/9/2022) sekitar pukul 13.00 Wib.

Akibatnya kejadian itu, Miftahul Kirom (51), seorang perangkat desa asal Desa Compreng, Kecamatan Widang mengalami luka serius dibagian tubuhnya. Hingga akhirnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Korban perangkat desa meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Muhammadiyah Babat,” kata IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika kendaraan pick up L300 bernopol S 9751 HB yang dikemudikan korban berjalan ke arah utara ke selatan. Saat sampai dilokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan perangkat desa itu oleng ke kanan.

“L300 pick up ini oleng ke kanan dan masuk jalur kanan,” terang IPDA Eko panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kemudian kendaraan pick up itu menabrak truk tronton bull Semen Gresik bernopol W-9934-UZ yang dikemudikan Munadi (52), salah satu warga Desa Singosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

“Kendaraan yang dikemudikan korban menabrak truk tronton bull yang berjalan dari arah berlawanan, selatan ke utara,” beber IPDA Eko.

Tabrakan itu mengakibatkan body depan kendaraan pick up ringsek tak berbentuk. Lalu, korban mengalami luka serius hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Satu korban meninggal dunia, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dalam kecelakaan lalu lintas ini,” ungkap IPDA Eko.

Baca juga : SIG Beri Pelatihan UMKM Peternakan Binaan, Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Optimalisasi Tata Laksana Pemeliharaan Sapi

Baca juga : Aktivis GMNI Tuban Desak Presiden Jokowi Berantas Mafia Migas

Lebih lanjut, anggota Satlantas Polres Tuban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi guna proses penyelidikan lebih. Termasuk, mengamankan barang bukti dalam kejadian laka maut tersebut.

“Faktor yang mempengaruhi laka lantas ini adalah pengemudi kendaraan pick up L300 diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan,” pungkasnya. (rohman)

1 Comment
  1. […] Perangkat Desa Tewas, Mobil Pick Up L300 Tabrak Truk Tronton Semen Gresik di Jalur Pantura Tuban […]

Tinggalkan Balasan