Perempuan Berusia 16 Tahun Nekat Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter

0
Ilustrasi wanita bunuh diri. (wordpress.com)

halopantura.com Tuban – Keluarga Tejo (nama samaran, red) salah satu warga Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban harus merelakan buah hatinya untuk pergi selamanya. Karena buah hatinya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meningga dunia tergeletak dibawah jurang yang berada di Gunung Gong, Kecamatan Senori. Selanjutnya, jasad perempuan berusia 16 tahun itu dievakuasi untuk diserahkan kepada keluarga duka.

“Korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri,” kata AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Jum’at, (11/8/2017).

Percobaan bunuh diri yang dilakukan korban ternyata tidak hanya satu kali. Namun aksi bunuh dirinya saat itu selalu bisa digagalkan oleh keluarganya.

Tetapi pada Kamis malam, (10/8/2017), sekitar 20.00 Wib, korban melakukan hal yang sama lagi. Dengan pergi seorang diri ke jurang gunung Gong untuk mengakhiri hidupnya.

Ketika berada di lokasi, korban terlebih dahulu memanjat pohon dan menjatuhkan diri ke jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter. Setelah jatuh, korban masih merintih kesakitan dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Sesaat kemudian nyawa korban sudah tak bisa tertolong karena mengalami luka serius. Mengetahui hal itu warga langsung melakukan evakuasi jasad korban yang berada di bawah jurang.

“Korban diketahui sudah terjatuh, dan sebelumnya pernah melakukan hal yang sama, tetapi bisa digagalkan keluarga,” terang AKP Elis Suedayati.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban dilakukan pemeriksaan oleh tim medis pukesmas setempat dan dilakukan pendataan oleh anggota. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban dan murni bunuh diri.

“Permintaan keluarga tidak di lakukan outopsi dan di makamkan,” kata AKP Elis Suedayati..

Hasil keterangan saksi bahwa korban mengakhiri hidupnya dikarenakan mengalami gangguan jiwa. Serta jasad korban telah diserahkan kepada duka keluarga untuk makamn. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here