Perempuan Berusia 40 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api

0
Petugas evakuasi jenazah korban tertabrak kereta api malabar di Kediri. (Ist)

halopantura.com Kediri – Seorang perempuan berinisial SR (40) asal Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api (KA) di Perlintasan KA di Desa atau Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (6/10/2021)

Jenazah SR ditemukan pada pukul 05.10 WIB pagi tadi dengan kondisi hancur akibat digilas roda kereta api Malabar relasi Malang – Bandung PP di KM 191+5 jalur Kertosono, wilayah KA Stasiun Susuhan, Kediri.

“Kami mendapat laporan dari petugas Polsuska yang jaga di Stasiun Susuhan jika ada warga tertabrak kereta api,” kata Kapolsek Gampengrejo, Polres Kediri, AKP Sunaryo.

Dikatakan dia, pada saat itu KA Malabar melintas dari arah Malang menuju ke Bandung. Setibanya di tempat kejadian perkara, masinis merasa menabrak sesuatu sehingga melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian atau polsuska.

“Setelah kami dapat laporan, langsung melakukan pengecekan dan benar ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Korban meninggal dunia dengan kondisi luka berat. Di sekitar perlintasan kereta, jasad SR diketahui dalam kondisi tidak lagi utuh. Jasad SR yang tercecer lalu dimasukkan kantong dan dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Keterangan yang diterima petugas dari pihak keluarga, SR diduga mengalami depresi. SR kerap melamun dan berjalan seorang diri tanpa tujuan.

“Kami juga melakukan pemeriksaan kepada suami korban. Diduga korban depresi dan saat itu sudah keluar dari rumahnya pada pukul 4 pagi,” ujarnya.

Sunaryo menambahkan, penyebab kematian perempuan tersebut belum bisa dipastikan. Apakah akibat tertabrak kereta api atau sengaja menabrakkan diri. Petugas saat ini masih melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan saksi di lapangan, termasuk keluarga.

“Kita masih melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan,” ujarnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan