Perempuan Pejual Polowijo Meninggal di Depan Toilet Pasar

0
Ilustrasi. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di depan toilet pasar kota Bojonegoro, Sabtu (15/07/2017). Setelah diperiksa, identitas mayat tersebut diketahui bernama Sumi (60), salah satu warga Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Jasad perempuan penjual polowijo itu baru diketahui sekitar pukul 12.00 Wib, oleh Suritno salah satu pengunjung pasar. Saat itu Suritno hendak masuk ke toilet dan melihat korban dalam keadaan tertidur.

Karena kondisi tubuh korban tidak bergerak, Suritno langsung mencoba untuk membangunkannya. Akan tetapi korban tidak kunjung bangun. Karena curiga, Suritno memeriksa korban, namun sudah tidak bernyawa.

“Saat itu saya hendak masuk ke toilet, melihat bu sumi tertidur saya coba bangunkan tetapi tidak kunjung bangun kemudian saya periksa ternyata sudah meninggal,” kata Suritno.

Mengetahui Sumi tidak bernyawa, Suritno memberitahukan ke warga lainnya dan melaporkan ke pihak Kepolisian. Polisi dari Polsek Kota Bojonegoro yang ada dilokasi melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Guna keperluan pemeriksaan lebih dalam, jasad korban dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikusuma Bojonegoro.

“Langsung saya bawa ke kamar jenazah RSUD untuk pemeriksaan lebih dalam,” kata Kompol Usman. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan