Pergi ke Ladang, Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai

0
Ilustrasi. (kabarpadang.com)

halopantura.com Jombang – Sejumlah warga dihebohkan dengan adanya mayat mengambang di sungai anak kali brantas, Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. Penemuan itu, selanjutnya di laporkan ke polsek setempat.

“Mayat itu diketahui oleh warga setempat bernama Jumadi (56) tahun, kemudian diberitahukan kepada warga dan dilaporkan ke Polsek,” kata AKP Yanuar T.R.S, Kapolsek Megaluh, Sabtu, (21/9/2019).

Dari keterangannya, Jumadi saat itu pergi ke ladang yang ada di pinggir sungai. Kemudian, ia melihat benda yang mengapung. Karena penasaran, ia kemudian mendekat untuk melihatnya.

“Setelah di cek ternyata mayat,” ujarnya.

Tim SAR dari BPBD Jombang bersama petugas kemudian mengevakuasi korban. Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan identitasnya. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Jombang melalui peralatan Mambis, diketahui identitas korban bernama Rebinah, warga Dusun Sukorejo, Desa Sukorejo, RT 03/02 Kecamatan Perak, Jombang.

“Kami telah menghubungi pihak keluarga korban. Dan setelah di cek kebenarannya, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan tidak menuntut secara hukum kepada siapapun atas kejadian yang menimpa almarhumah,” pungkasnya. (fin/roh)

Leave a Reply