Pergi Keluar Rumah, Nenek Margomulyo Bojonegoro Ditemukan Meninggal

0
Jasad korban ketika dibawa ke rumah duka. (Galuh Setiyadi)
Jasad korban ketika dibawa ke rumah duka. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Rusti (93) seorang nenek warga Dukuh Kalimojo, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo ditemukan meninggal dunia di ladang belakang rumahnya, malam hari sekitar pukul 20.00 Wib, Senin (8/5/2017).

Kajadian tersebut bermula saat korban pergi meninggalkan rumah dengan berjalan kaki kearah belakang rumahnya. Selanjutnya, sekitar pukul 16.00 Wib dikabarkan bahwa korban belum juga pulang kerumah.

“Setelah mengetahui korban belum pulang, keluarganya segera melakukan pencarian ke rumah para tetangga dan kerabatnya, namun masih juga belum diketemukan,” terang Nuryanto, Kepala Desa Margomulyo, Selasa (9/5/2017).

Selanjutnya, keluarganya segera meminta bantuan pada para tetangga dan warga sekitar, untuk membantu melakukan pencarian pada korban. Setelah dibantu warga sekitar, akhirnya pada pukul 20.00 Wib,  korban ditemukan telah meninggal dunia di ladang milik Kuslan, yang terletak di belakang rumah korban.

“Korban ditemukan meninggal di tegalan yang berjarak kurang lebih 50 meter dari rumah korban,” jelas Nuryanto.

Sementara itu, Kapolsek Margomulyo,  AKP Bambang Ady Tenggani, mengatakan bahwa setelah pihaknya menerima laporan, Kapolsek bersama anggota dan petugas medis dari Puskesmas Margomulyo, segera mendatangi rumah korban. Hal itu guna melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” terang Kapolsek.

Pihak korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi, yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan, disaksikan oleh perangkat desa setempat. Selanjutnya setelah dibuatkan berita-acara, jenazah korban diserahkan kepada ahli-warisnya untuk dimakamkan. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan