Pergi Ketambak, Warga Plumpang Meningal Kesetrum

0
Anggota Polsek setempat mendatangi lokasi kejadian. (Musyafa'a)
Anggota Polsek setempat mendatangi lokasi kejadian. (Musyafa'a)

halopantura.com Tuban – Isak tangis menyelimuti keluarga duka Jasmono, salah satu warga Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Pasalnya, korban di kabarkan meninggal dunia karena kesetrum aliran listrik yang berada di tambak.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan pertama jasad korban di temukan istrinya,” kata AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban, Senin, (8/5/2017).

Peristiwa naas itu bermula saat Minggu malam kemarin, (7/5/2017), sekitar pukul 21.00 Wib, korban seorang diri pergi ke sawah atau tambang yang berada di desa setempat. Kepergian korban saat itu untuk melihat keadaan tanaman buah melon dan melihat ikan yang ada di tambak milik korban.

Setelah beberapa saat, istri korban pada ke esokan harinya mencari suaminya ke tambak kerana tidak kunjung pulang. Betapa terkejutnya, sang istri melihat suaminya sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sekitar tambak.

“Korban ditemukan tergeletak di tanggul tambak dalam kondisi sudah meninggal dunia,” beber AKP Elis.

Menurutnya, korban meninggal dunia di akibatkan terkena aliran listrik dari mesin genset yang di pasang di sekeliling tanggul tambak. Setelah itu dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Klotok, dan hasilnya tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan di dalam tubuh korban.

“Hasil pemeriksaaan juga tidak ada tanda – tanda kekerasan di dalam tubuh korban,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan yang ditanda tangani dari pihak keluarga korban. Usai dilakukan pemeriksaan, jasad korban langsung di serahkan kapada keluarga duka untuk dimakamkan.

“Olah tempat kejadian perkara (TKP) juga telah dilakukan anggota dengan mendatangi lokasi kejadian,” tambah AKP Elis. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan