Perkuat Mitra Usaha, Holcim Gelar Gathering Bersama

0
Suasana acara wiraniaga gathering di Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Holcim Indonesai kembali berkolaborasi dengan PT Bumi Pembangunan Pertiwi (PT BPP) dengan mengadakan acara wiraniaga gathering. Kegiatan penuh kebersamaa itu dalam rangka menjaga hubungan harmonis yang sudah terjalin antara Holcim, distributor dan retailer yang menjadi mitra usahanya.

Acara tersebut dilakukan serentak mulai tanggal 11 sampai 27 Juli 2017 di 12 kota di Jawa Timur. Di antaranya Malang, Pasuruan, Blitar, Magetan, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Bojonegoro dan Tuban.

Di Tuban sendiri dilaksanakan disalah satu rumah makan Tuban, Rabu malam, (26/7/2017). Dihadiri sekitar 150 orang dari 805 paritel dan turut hadir dalam acara itu adalah Owner dari PT BPP, Harsono Lukito, serta beberapa pihak lainnya.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik antara Holcim, distributor dan wiraniaga dari para retailernya,” kata manajemen Holcim Indonesia yang diwakili oleh Azuwardi (ASM Tuban-Bojonegoro).

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini juga untuk memberikan informasi terbaru kepada para mitra. Sehingga mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang produk-produk yang ditawarkan Holcim.

“Acara ini juga sebagai kegiatan halal bihalal untuk memperkuat hubungan dan silaturahmi,” tambah Azuwardi.

Lebih lanjut, Azuwardi, menegaskan hubungan harmonis ini sudah terjalin antara distributor Holcim dan para retailer sebagai mitra usahanya. Serta berbagai kegiatan lain juga aktif dilakukan oleh Holcim dan PT BPP. Salah satunya adalah pelatihan ahli bangunan Holcim, pelatihan untuk helper gudang dan beberapa kegiatan lainna.

“Kebersamaan itu dilakukan dalam rangka mengembangkan bisnis Holcim agar dapat terus tumbuh dan maju untuk menghadapi persaingan pasar yang semakin komoetitif kedepannya,” jelas Azuwardi.

“Kerjasama yang kuat dan hubungan yang harmonis dengan para mitra bisnisnya menjadi pondasi yang kokoh dan dapat mendukung terwujudnya harapan bersama,” tambahnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan