Perkuat Silaturahmi, Keluarga Besar Kampus Unigoro Gelar Halal Bihalal

0
Suasana Halal Bihalal di Kampus Unigoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) Kabupaten Bojonegoro menggelar halal bihalal di aula kampus Unigoro, Selasa (11/07/2017). Acara itu dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara Rektor, dosen, karyawan, dan beberapa pihak terkait lainnya.

Arief Januarso, selaku Ketua Yayasan Suyitno yang menaungi kampus Unigoro, menjelaskan, bahwa kegiatan ini mengangkat tema menjalin tali silaturahmi, dan rutin dilakuakn setiap satu tahun pada moment hari raya Idul Fitri. Dengan harapan dapat memperkuat tali silaturahmi di keluarga besar Unigoro untuk kemajuan dunia pendidikan.

“Acaranya sangat sederhana, terpenting kita bisa menjalin dan mempererat tali silaturahmi,” ungkap Arief Januarso.

Selain acara halal bihalal, kegiatan itu juga diisi dengan laporan tentang kemajuan kampus Unigor, meliputi ISO, aplikasi Google store dan tentang transkip nilai yang ada kode serinya. Dengan harapan keapsahannya bisa dicek melalui online.

Lebih lanjut, dalam acara itu dijelaskan bahwa kampus saat ini mudah diakses dengan membuka aplikasi google store pada hand phone android. Pada aplikasi tersebut terdapat menu biodata dan langsung terkoneksikan pada perusahaan. Melalui aplikasi google store, para lulusan mahasiswa akan diterima diperusahaan.

“Sudah tiga bulan Unigoro ada di google store. Pada menu google store, menu bioadata dan terkonek ke perusahaan. Mahasiswa yang lulus bisa diterima diperusahaan tanpa melamar asalkan memenuhi persyarat,” tegas Arief Januarso. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan