Permintaan Parcel Meroket Jelang Lebaran

0
Parcel yang ada di Tuban.

halopantura.com Bojonegoro – Perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, berkah itu dirasakan oleh sejumlah toko yang menjual pakaian, sendal, termasuk bingkisan lebaran atau parsel. Kondisi itu terlihat di salah satu toko Parcel yang terletak di Jalan Pemuda Kecamtan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Selasa, (20/6/2017).

Pemilik toko mengaku sudah banyak pesanan yang didapat dari pembeli untuk hadiah lebaran itu. Permintaan itu semakin ramai sejak satu minggu yang lalu dan akan terus meningkat hingga lebaran nanti.

“Permintaan Parcel mulai ramai semenjak satu minggu yang lalu,” kata Lia salah satu karyawan toko yang menjual Parsel tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam satu hari toko yang saat ini mampu menjual sekitar 22 parsel sampai 25 parcel dalam seharinya. Rata – rata pembeli berasal dari instansi pemerintah atau perkantoran yang pesan bingkusan itu.

“Kalau pembeli biasanya beli parsel borongan, biasanya dari kantor atau perusahan yang memesan,” ungkap Lia.

Sebatas diketahui, harga parcelnya paling murah berada di kisaran Rp 100 ribu hingga termahal Rp 1 juta. Harga itu disesuaikan dengan isi dan tipe parcel yang dipesan pembeli. Serta lonjakan permintaan diprediksikan akan terjadi hingga lebaran kurang dua hari lagi.

Keberadaan itu juga di alami penjual parcel di wilayah Tuban. Mulai hari ini terlihat bahwa toko penjual parcel kian ramai dibanding kemarin. (*/roh)

Tinggalkan Balasan