Persatu Tuban Bakal Turunkan Tim Inti Hadapi Madura United

0
Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Persatu Tuban tak akan main-main dalam laga uji coba melawan Madura United di Stadion Bumi Wali Tuban, pada Sabtu sore, 15 Juni 2019 mendatang.

Rencananya, Manajemen Persatu Tuban bakal menurunkan para pemian inti yang digunakan saat mengarungi Liga 2 Indonesia.

“Kami akan menurunkan pemain inti untuk menghadapi laga uji coba melawan Madura United,” ungkap Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Kamis, (13/6/2019).

Alasan itu dikatakan Fahmi Fikroni, karena laga uji coba itu sangat penting buat skuat tim untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia. Sekaligus bahan evaluasi buat pelatih dalam melihat kesiapan mental dari para pemain.

“Dalam laga uji coba itu, kita mencoba tidak mencari menang atau kalah. Kita melihat mana pemain yang sudah siap atau belum. Sehingga nantinya bisa sebagai bahan evaluasi sebelum kompetisi di mulai,” jelas Gus Roni panggilan akrabnya.

Anggota DPRD Tuban itu menjelaskan, kesebelasan Madura United sampai di Tuban Jumat, (14/6/2019) sekitar pukul 11.00 Wib. Setelah itu, sore harinya meraka akan mencoba lapangan Bumi Wali.

“Uji lapangan yang dilakukan pemain Madura United tertutup buat umum, yang diperbolehkan masuk hanya awak media untuk melakukan peliputan,” terang Roni.

Kedatangan tim Liga 1 tersebut, manajemen Persatu Tuban menginformasikan bahwa semua pemain terbaik dari Madura United akan datang ke Tuban. Kecuali dua pemain yang saat ini ikut bergabung dalam laga uji coba Timnas Indonesia Senior, yaitu Andik Virmansyah dan Beto Gonsalves.

“Yang jelas semua pemain terbaik Madura United akan ikut ke Tuban, tetapi pemain yang akan dipasang saat pertandingan, kita belum mengetahuinya secara pasti,” bebernya.

Lebih lanjut, ia menambahkan masih ada kemungkinan kedua pemain Timnas Indonesia tersebut juga akan bergabung bersama Madura United di Bumi Wali Tuban, namun belum bisa pasti sampai sejauh ini.

“Kita berharap laga uji coba itu berjalan dengan baik,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here