Persatu Tuban Turun Kasta, Begini Penjelasan Manager

0
Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni. (FOTO : Facebook Fahmi Fikronie)

halopantura.com Tuban – Kesebelasan Persatu Tuban harus rela turun kasta dari Liga 2 Indonesia, setelah kalah melawan PSBI Blitar dengan skor 0-1, bertanding di Stadion Supriyadi Blitar, Kamis sore, (14/9/2017).

Kekelahan itu membuat Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, naik pitam dan membubarkan tim kebanggaan orang Tuban. Serta hasil pertandingan tanpa gol balas itu juga membuat Manajemen Persatu Tuban kecewa.

“Kita sangat kecewa (hasil pertandingan,red) dan tim kita bubarkan,” tegas Manager Persatu Tuban kepada wartawan ini.

Fahmi Fikroni menyoroti, hasil pertandingan Persatu Tubam melawan tim Blitar sangat buruk yang disebabkan anak-anak bermain tanpa pola dan tidak bisa menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, para pemain ketika bertanding dinilai tanpa ada semangat.

“Hasil pertandingan kita sangat kecewa, karena permainan anak-anak tanpa pola dan tanpa semangat,” tegas Fahmi Fikroni.

Hasil pertandingan itu, juga memastikan Persepam Madura Utama dan PSIM Yogyakarta lolos dari jurang degradasi Liga 2 untuk maju ke fase playoff, atau tetap bertahan di Liga 2.

Poin antara Persepam dangan Persatu sama-sama 18, namun Persepam diuntungkan dengan selisih gol. Tim Persepam memasukkan 25 gol dan kemasukan 23. Sedangkan Persatu memasukkan 21 dan kemasukan 20 gol.

Sementara itu, puncak klasemen grup 5 Liga 2 Indonesia diduduki Persebaya Surabaya dengan 29 poin. Disusul dari tim  Martapura FC dengan 28 poin.

Berikut hasil laga-laga Grup 5 tersebut:

Persepam Madura Utama VS PSIM Yogyakarta: 1-1
PSBI Blitar Vs Persatu Tuban: 1-0
Martapura FC Vs Madiun Putra: 4-0
Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi: 4-0

(rohman)

Tinggalkan Balasan